3.02.2009

Exchange Link

Bagi para sobat yang mau tukaran Link silahkan para sobat menampilkannya secara otomatis di halaman blog saya ini dengan cara mengisi Name dan URL Site para sobat di kolom yang tersedia.

Dan di kolom ini tersimpan semua Link para sobat sekalian. Saya akan berusaha secepat mungkin untuk merespon semua permintaan Exchange Link para sobat di saat saya sedang online. Saya berterimakasih atas kerjasama para sobat sekalian, mari kita jalin silaturahmi sesama blogger. Saya juga meminta maaf apabila terlambat merespon dan ada ketidaknyamanan di blog saya ini.

Silahkan sobat copy script Link Banner saya ini dan pastekan ke gadget site sobat. Terima kasih atas perhatiannya dan akhir kata... " Hidup Blogger Indonesia ".











Related Posts by Categories



4 komentar:

makeyourscream mengatakan...

Salam kenal dari saya...semoga persahabatan antar blogger tetap terjaga...

yeah mengatakan...

ane udh psng link ente...linkback ya...

Blog Astronomi mengatakan...

Salam kenal gan

Mesra-Full mengatakan...

Buat yang ingin menjaga keharmonisan rumah tangga, blogging aja ke: http://mesra-full.blogspot.com/

Posting Komentar

My Friends

 

Powered by | Dota Gamers